Selasa, 03 November 2015

CARA BERLANGGANAN FIRST MEDIA

Cara Berlangganan Firstmedia

TUTORIAL CARA BERLANGGANAN PAKET HARGA PROMO FIRSTMEDIA
Hallo Guys, Agan dan Sista para calon pelanggan Firstmedia yang budiman, sebelum mulai berlangganan Firstmedia, ada baiknya menyimak catatan kecil berikut sebagai persiapan sebelum agan dan sista menjadi pelanggan Firstmedia. Berikut Tutorial cara berlangganan First media.

 


1. COVERAGE AREA FIRSTMEDIA
Agan dan sista, barangkali ada yang belum tau bahwa untuk bisa berlangganan Firstmedia, hal yang paling utama adalah bahwa rumah, tempat tinggal, kantor atau bangunan yang nantinya akan dipasangkan Firstmedia harus sudah dilalui jaringan Firstmedia. Artinya jaringan Firstmedia sudah tersedia. Ada ciri khusus jika area sudah terjangakau jaringan Firstmedia, yaitu ada 'TAP' di tiang listrik atau tiang firstmedia atau ada kotak hijau jika jaringannya bawah tanah ( lihat gambar di bawah ).HARGA TERBARU 2015 ( JAKARTA, BOGOR, DEPOK,TANGERANG dan BEKASI ) Jika sudah tersedia jaringan firstmedia biasanya alamat agan dan sista sudah terdaftar di system COVERAGE AREA. Jika ingin memastikan hal tsb, guys cukup hubungi pihak yang mengerti ( Customer Service atau marketing Firstmedia ) atau bisa telp ke 081932227617 ( VANI alias sang penulis artikel ini..hehe..)

Cara berlangganan Firstmedia


2. PAKET FIRSTMEDIA
Setelah jaringan tersedia, tentu agan dan sista ingin tau dong paket Firstmedia mana sih yang sesuai  kebutuhan, dan apa saja fasilitas yang kalian dapatkan. Sebagaimana kalian ketahui layanan Firstmedia adalah Broadband Internet Super Cepat ( Fasnet ) dan TV Kabel ( HomeCable ), nah silahkan di simak, berikut uraiannya;
  • Paket Combo Firstmedia, adalah paket layanan gabungan ( Bundling ) dua layanan yang diberikan kepada pelanggan yaitu Internet ( Wifi Unlimited true ) dan TV Kabel ( HD ) dalam satu tagihan. ini adalah paket yang populer di kalangan masyarakat dan para pelanggan Firstmedia, karena selain harga yang lebih ekonomis tapi  juga merupakan paket yang paling banyak dipilih ( paket khusus untuk perumahan dan apartemen) yang penggunaannya lebih ke pribadi atau perorangan. Ada beberapa pilihan jenis paket combo yang dihadirkan Firstmedia, yaitu Paket Combo Family, Paket Combo Dlite, Paket Combo Elite, dan Paket Combo Supreme. Silahkan pilih sesuai kebutuhan kalian para calon pelanggan.
  • Paket Fasnet Firstmedia, adalah Paket layanan Internet saja ( Single ), jadi layanan yang diberikan ya cuma satu yaitu Internet Wifi Unlimited saja. Ada beberapa jenis paket Fasnet yang dibedakan sesuai peruntukannya. Diantaranya Paket khusus untuk Kantor, Paket untuk Warnet ( Cyber Cafe ) dan ada juga Paket Ultimate dan Infinite yg kecepatannya ( speed ) hingga 100 Mbps. Hmm.. penasaran bukan?
  • Paket HomeCable Firstmedia. Seperti halnya paket Fasnet, Paket ini juga merupakan paket Single hanya saja layanan yang diberikan adalah HomeCable, biasa juga disebut TV Kabel, TV berlangganan atau TV berbayar. Kualitas tayangan sudah High Definition ( HD ) didukung oleh kualitas suara Dolby Digital Stereo. HomeCable dilengkapi dengan Program acara yang komplit, mulai dari Station TV lokal Indonesia, Movie, Kids, Musik, Entertainment, Science, dan masih banyak genre menarik lainnya. Seperti halnya pada Paket Combo, HomeCable juga sudah didukung fitur-fitur andalan Firstmedia seperti Firstmedia GO, SmartBox X1( Decoder terbaru yg multi fungsi ), Program acara pilihan ( Add On Pack & Selection Pack ), Hardisc ( untuk merekam, memaju mundurkan acara, Pause pada Live TV ).

3. PROMO FIRSTMEDIA
Sampai disini pasti kalian mulai paham dong tentang paket Firstmedia. Sebagai Tips tambahan, agan dan sista pasti kepingin dong mendapatkan harga terbaik ( kalau tidak mau dikatakan potongan harga atau harga discount ). Nah untuk itu kalian juga tidak ada salahnya bisa menanyakan apakah pada saat ini sedang berlaku promo atau tidak? Sebagai Penyedia Layanan Multi Media nomor satu di Indonesia, Firstmedia kerap memanjakan pelanggan dan para calon pelangganya, salah satunya berupa Promo. Untuk lebih jelasnya silahkan klik! Tips dan Info FIRST MEDIA PROMO TERBARU
4. REGISTER FIRSTMEDIA
Bagaimana guys, info sudah komplit?
Ilmu sudah didapat?
Saatnya Pendaftaran...!!!
Untuk melakukan pendaftaran cukup isi biodata sbb;
NAMA:
NO KTP:
NO HP:
NO TELP/NO HP LAINNYA:
ALAMAT EMAIL:
PAKET YANG DIMINATI:
ALAMAT PEMASANGAN:
TANGGAL PEMASANGAN:
Ok..Agan dan Sista sampai disini dulu informasi tentang Cara Pendaftaran Firstmedia, semoga bermanfaat
WASSALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar